gelembung sabun


saat menulis tentang ini, saya memang sedang mendengarkan lagu colby caiilat yang berjudul bubbly.Well, bahasa inggris saya memang pas pasan jadi saya hanya mengartikan judul lagu tersebut sebagai gelembung( ditambah kata sabun agar terlihat lebih pas..hahha). Saya jadi ingat maa kecil saya, dulu seaya senang bertengkar dengan adik saya pada permainan gelembung sabun. Saat saya tidak kebagian, lalu saya akan pergi ke kamar mandi, mengambil sabun colek dan membuat gelembung sabun saya sendiri. Menciptakan kesenangan bagi saya sendiri. Teringat akan hal ini, saya meerasa saya sudah lama tidak mencari kesenangan bagi diri saya sendiri. Saya terlalu sebuk berperan dalam sisi alin hidup saya. ah..padahal pasti menyenangkan jika bisa kembali menikmati kesenangan yang benar benar kita inginni.
yes..this is a wonderful world..mulai sekarang mari berjanji meulai menikmati dunia dan cipatkan kesenangan kita sendiri.. :)

0 komentar:

hanya seorang penulis mimpi
-ditulis dalam rumah kayu hangat disamping perapian dengan ditemani segelas coklat beku-

pemilik hidup

Foto saya
pemilik hidup yang mencintai air, perjalanan dan kebebasan. Sekarang sedang menjadi perayap yang berjalan lamban sekali di sebuah tempat formal