untuk sesorang yang berulang tahun hari ini



Selamat Ulang Tahun cantik..
Itu yang ingin kukatakan pagi ini, saat kau membuka matamu dipagi hari yang indah ini.
Aku yakin hari ini kau semakin cantik,
seiring waktu yang menambah usiamu
Tidak.. tidak..
Wajahmu tidak akan bertambah tua
Aku percaya itu
Dihari ulang kelahiranmu ini
aku yakin putih milikmu akan semakin membuat
hati kecilmu yang putih semakin bersinar.
Maaf hanya ada se-mug coklat cair (yang sepertinya sudah dingin)
yang kuberi sebagai kado di meja belajarmu
Maaf aku tak membangunkanmu
dimalam aku mengunjungimu tadi
Kau terlalu cantik untuk kuganggu tidurnya.
Maaf aku juga tak berkata "selamat ulang tahun" secara langsung kepadamu.
Maaf untuk semuanya.
Dan aku yakin kau akan memaafkannya dengan hatimu,yang entah kenapa selalu bersinar itu.
Mungkin itu yang membuatmu selalu bertambah cantik
sekali lagi...
Selamat ulang tahun cantik, sahabatku.

-dari piglet, tinkerbell, coklat dan sang pemilik topi-
ini hanya copas dari notes facebook saya

0 komentar:

hanya seorang penulis mimpi
-ditulis dalam rumah kayu hangat disamping perapian dengan ditemani segelas coklat beku-

pemilik hidup

Foto saya
pemilik hidup yang mencintai air, perjalanan dan kebebasan. Sekarang sedang menjadi perayap yang berjalan lamban sekali di sebuah tempat formal