Aku Menemukanmu.


Aku menemukanmu, dalam bentuk cinta hangat, yang kurajut dalam selimut buatanmu.
Aku menemukanmu, dalam bentuk beku, pada langit kelu nan kelabu
Aku menemukanmu, dalam bentuk janji, pada sebuah kelingking yang bertaut
Aku menemukanmu, dalam bentuk sinar, pada matahari pagi yang ingin terbit
Aku menemukanmu, dalam bentuk tenang, pada tidurmu di peti mati itu.
Aku menemukanmu, dalam bentuk cahaya yang membias dalam sudut kaca
Aku menemukanmu, dalam hatiku, yang akan selalu menunggumu, dalam kegelapan surga yang selalu teduh.
Aku menemukanmu.
8 Februari 2010

0 komentar:

hanya seorang penulis mimpi
-ditulis dalam rumah kayu hangat disamping perapian dengan ditemani segelas coklat beku-

pemilik hidup

Foto saya
pemilik hidup yang mencintai air, perjalanan dan kebebasan. Sekarang sedang menjadi perayap yang berjalan lamban sekali di sebuah tempat formal